Para Wanita Perlu Tahu Nih! Ternyata Bagian Tubuh Ini Ternyata Bisa Musnahkan Sel Kanker Payudara !!

Para Wanita Perlu Tahu Nih! Ternyata Bagian Tubuh Ini Ternyata Bisa Musnahkan Sel Kanker Payudara !!

Tak dipungkiri bila kaum wanita amat menakuti penyakit yang satu ini. Apalagi terdengar kabar bahwa tidak ada satu pun obat yang dapat membunuh sel kanker ini sampai habis. Lalu, apa sih yang membuat wanita bisa terserang kanker payudara?

Ada banyak faktor yang menjadi pemicu tumbuhnya sel kanker payudara. Salah satu diantaranya adalah pola hidup yang tidak sehat. Seperti contohnya, merokok dan mengonsumsi minuman alkohol.

Wanita yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas juga rentan terserang kanker payudara.

Meski kanker payudara tak dapat disembuhkan dengan obat, tapi nyatanya sel kanker ini dapat dimatikan dengan daya tubuh.

“Yang bisa menghilangkan sel kanker kita sampai habis ada di tubuh kita. Bagian tubuh yang sangat penting, yang bisa menghilangkan sel kanker sampai nol adalah daya tahan tubuh kita,” kata Prof Dr dr Arry Harryanto Reksodiputro SpPD-KHOM, sebagaimana dikutip Liputan6.com, Jumat (17/3).

Menurutnya, semakin baik daya tahan tubuh seseorang maka semakin baik pula sel darah putihnya.

“Tahu mengapa orangtua gampang kanker, orang muda tidak? Karena semakin tua seseorang, sel darah putihnya semakin berkurang. Orang muda yang sel darah putihnya baik, dapat membunuh sel kanker yang ada di tubuhnya,” jelasnya.

Untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang baik, kata Prof Arry, para pasien kanker payudara harus memerhatikan asupan protein. Memperbanyak asupan tinggi protein yang berasal dari daging merah. Daging merah dipercaya dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh.

Selain itu, juga harus diiringi dengan aktivitas olahraga.

“Olahraga yang rajin menghasilkan aliran darah yang baik. Aliran darah yang baik hanya terdapat pada orang yang rajin olahraga. Itu mutlak,” tutur Prof Arry.


Popular posts from this blog

Muslim Wajib Baca, Amalkan 3 Sunnah Ini maka Insya Allah Penyakit tidak akan Mendatangimu dan Para Dokter akan jadi...

Cukup Menggunakan Botol Bekas, Sayuran di Rumah Bisa Tahan Lebih Lama dan Tetap Segar. Begini Tipsnya!!

Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi !! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Darah !! Begini Cara nya !!