Janganlah Mengekang Pasanganmu, Karena Mengekang Bukan Bentuk Dari Rasa Sayang

Memiliki hubungan itu butuh kepercayaan yang besar. Karena yang paling terpenting dalam menjalin sebuah hubungan itu adalah kepercayaan. Jika ingin hubungan dipenuhi rasa bahagia maka berilah kepercayaan sepenuhnya, jika memang pasanganmu benar-benar bisa dipercaya maka dia akan selalu menjaga kepercayaan yang kau beri.


Tidak Ada Gunanya Kau Mengekang Untuk Mencobai Kesetiaannya Jika Pada Dasarnya Dia Tukang Selingkuh

Jadilah pasangan yang selalu ada untuk mendukung keinginan pasanganmu. Selama yang dikerjakannya itu hal yang baik maka kau harus bisa memberi support dan selalu memberikannya semangat. Jika menurutmu tidak baik, maka berikanlah nasehat pelan-pelan tanpa harus emosi, karena itulah yang terpenting dalam sebuah hubungan, yaitu saling pengertian.

Berikanlah Kebebasan Untuknya Selama Itu Baik dan Tidak Menyakiti HatimuJadilah pasangan yang selalu mensupportnya, selagi itu baik. Beri dia kebebasan selama yang dilakukannya adalah hal-hal yang positive. Selama dia tidak menyakitimu, maka kau harus selalu mendukungnya. Hubungan yang baik adalah dengan saling menjaga, saling mengerti dan percaya. Asalkan di sela-sela kesibukannya dia tidak lupa untuk selalu mengabarimu, maka kau tak perlu meragukannya.

Biarkan Dia Melakukan Apapun yang Dia Inginkan, Yang Terpenting Adalah  Kepercayaan

Ketahuilah, di dunianya bukan cuma soal kamu saja. Dia juga memiliki keluarga dan sahabat maka janganlah menjadi orang yang egois. Jadilah pasangan terbaik yang akan memberi kebebasan kepada pasangannya. Sadarilah, jangan pernah merasa bahwa kau satu-satunya dan dalam waktu 24 jam harus selalu bersamamu.

Jika Pada Dasarnya Jika Pasangan Yang Setia, Maka Tanpa Kamu Kekang pun Dia Akan Setia

Dengan memberi kepercayaan penuh kepada pasanganmu, maka kau tak perlu mengekangnya. Berilah ruang dan kebebasan untuknya. Jangan pernah meragukan pasanganmu, seiring berjalannya waktu kau akan tahu apakah dia setia atau tidak, tanpa kau mengekangnya. Jika dia setia maka tak perlu meminta dan memohon agar dia setia. Jika dia tidak bisa setia walau kau kekang walau kau memohon dia akan tetap berpaling darimu.

Comments

Popular posts from this blog

Muslim Wajib Baca, Amalkan 3 Sunnah Ini maka Insya Allah Penyakit tidak akan Mendatangimu dan Para Dokter akan jadi...

Cukup Menggunakan Botol Bekas, Sayuran di Rumah Bisa Tahan Lebih Lama dan Tetap Segar. Begini Tipsnya!!

Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi !! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Darah !! Begini Cara nya !!